Baju Pelangi | Original Bali Tie Dye | Azzahra Collection


Baju Pelangi Bali atau Baju Tie Dye .Kami adalah produsen atau Grosir yang paling Intens ditahun 2014 ini menciptakan Motif-motif busana  pelangi terbaru. Azzahra Collection Fashion, adalah pemasok pakaian wanita Original terbaik dengan jaminan barang sekelas butik.


Material kami terbuat dari bahan Rayon Janger super, dan bahan Kaos Jersey 100% katun organic sehinnga membuat nyaman dipakai dan dijamin Tidak Luntur. Design Motif pelangi ini asli hand made dikerjakan oleh tangan - tangan trampil yang sangat berpengalaman di Bali , perancang busana kami sengaja selalu memperbaharui seri terbaru dengan motif smoke tersulit juga gradasi yang natural, motif melingkar , salur, klasik , keong, diamond, dan masih banyak motif tercipta, komposisi warna terang sangat apik diperhalus dengan sedikit teknik air brush Tie-dye agar tidak mudah ditiru Copaster. Warna dominan Original Soft Tie Dye Tidak Ngejreng Buricak Burinong istilah gaulnya (D) kesan Lembut Modis dan Trendy, Dan tentunya perancang design kami akan selalu berinovasi agar bisa memberikan yang terbaik untuk peminat Busana Pelangi kami yang tersebar diIndonesia atau diluar negeri.

Baju Pelangi Bali



Toko Online Grosir Mukena Bali Terlengkap,Baju dress Tie Dye motif pelangi,maxi dress,pakaian muslim anti mati gaya modis dan trendy.


Baju Pelangi BaliBaju Pelangi Bali

Welcome untuk reseller anda bisa lihat katalog gambar dan harga  di website kami yang selalu diupdate secara berkala menyuguhkan Trend Baju Pelangi Fashion terkini anti mati gaya dengan Bahan Lembut dan berkualitas  Original Buatan Bali. Untuk kepuasan Pelanggan kami menjamin  jika Barang yang anda order terlanjur terkirim dan sampai ketangan anda  dalam keadaan cacad atau barang yang datang tidak sesuai Gambar , kami akan ganti barang anda atau Uang Kembali !.


            "Baju Pelangi" Azzahra Collection Kuta-Bali Please Cek My YouTube Video


   Indonesia Clothing Product

(Tiedye Pelangi)
Grosir Baju Pelangi

Posting Komentar

3 Komentar

  1. Selamat Datang di Toko Online Grosir Mukena Bali Terlengkap,Baju dress Tie Dye motif pelangi,maxi dress,Baju Pelangi Bali, pakaian muslim anti mati gaya modis
    Baju Pelangi Bali

    BalasHapus
  2. bagus ni.... :-) semangat banjir order kak

    BalasHapus
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)